Minggu, 11 Juni 2017

Kabar Baik 11 Juni 2017

Shalom.
 
Jebakan pikiran jangka pendek menghalangi pikiran jangka panjang, sehingga kita lebih suka memikirkan kenyamanan ketimbang karakter, lebih mengejar kebahagiaan ketimbang kekudusan dan lebih memik
irkan kenikmatan hidup ketimbang mempersiapkan diri untuk ke surga.»IHT«

Markus 8:16-17  Maka mereka berpikir-pikir dan seorang berkata kepada yang lain: "Itu dikatakan-Nya karena kita tidak mempunyai roti." Dan ketika Yesus mengetahui apa yang mereka perbincangkan, Ia berkata: "Mengapa kamu memperbincangkan soal tidak ada roti? Belum jugakah kamu faham dan mengerti? Telah degilkah hatimu?

Kedegilan hati sering membuat kita tidak nyambung sama Tuhan, ketika Yesus mengajarkan para murid tentang kehidupan, mereka malah mengira Yesus sedang bicara tentang makan siang.

Arus listrik bila tidak connect sama sekali tidak bermanfaat, demikian juga hidup kita, bila tidak nyambung dengan Tuhan, kerohanian kita pasti jadi kerdil dan sempit, kita hanya memikirkan perkara perkara dibumi, bukan perkara surgawi.

Padahal saat kita memikirkan perkara diatas (kehendak Tuhan) maka perkara kita yang dibumi dibereskan oleh Tuhan, dan bila Dia yang membereskan maka segala urusan kita di handle oleh Tuhan, dan bila Dia yang menyelesaikan pasti semuanya beres.

Kolose 3:2  Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi.

Selamat hari minggu, selamat beribadah, layani Dia sebagai Raja diatas segala raja, lalu terimalah perkenanan Tuhan, makan damai sejahteramu akan seperti aliran air yang tidak pernah berhenti.

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...