Sabtu, 17 Juni 2017

Kabar Baik 18 Juni 2017

Shalom.
 
Pengalaman penting, tetapi dalam kaderisasi jangan mengutamakan kesenioran tetapi carilah orang yang mampu, memiliki karakter dan komitmen yang baik. »IHT«

1 Timotius 4:12  Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

Jika kita ingin melihat terobosan dan kemajuan yang berarti carilah orang yang mampu, tanpa memandang usia dan keseniorannya, sebab hal itu tidak menjamin seseorang memiliki kapasitas dan kemampuan untuk memegang posisinya.

Jika kita terpilih, lalu diberi tugas dan kepercayaan jangan rendah diri dan merasa tidak mampu, atau sungkan terhadap mereka yang kita anggap lebih senior dari kita, sebab jabatan dan tugas bukanlah berasal manusia, tetapi Tuhan! lakukan saja dengan sungguh sungguh, pasti kita akan berhasil.

Kolose 3:23  Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Selamat hari minggu, selamat beribadah! Carilah Tuhan selama Dia berkenan ditemui oleh kita. TUHAN YESUS MEMBERKATI.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...