Rabu, 21 Juni 2017

Kabar Baik 22 Juni 2017



Shalom.
 
Santai saja bila sampai detik ini kita masih belum mengerti Tuhan, sebab kita memang bukan Tuhan, seandainya kita bisa mengerti Tuhan mungkin kita sudah merasa seperti menjadi Tuhan. »IHT«

Yesaya 55:8  Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. 

Merasa menjadi seperti Tuhan adalah penyebab utama ketakutan, kekuatiran dan kegagalan, sebab jalan yang kita pilih belum tentu sesuai dengan jalan Tuhan.

Kebanyakan orang stress dan tertekan karena memaksakan kehendaknya pada Tuhan, seolah olah dia lebih berhak menentukan jalan hidupnya.

Ayub 31:4  Bukankah Allah yang mengamat-amati jalanku dan menghitung segala langkahku? 

Dalam pengamatanNya mungkin Tuhan sedang mentertawakan langkah kaki kita yang salah, segala kekeliruan dan kebodohan kita, sambil menggeleng gelengkan kepalaNya dan Dia tetap sabar menonton segala kesombongan dan keangkuhan kita, sampai akhirnya kita menyerah lalu berbalik kepada Tuhan.

Anda tidak pantas kecewa dan bersungut sungut pada Tuhan, coba hitung berapa lama anda sudah membuang waktu, berapa banyak anda sudah melepaskan kesempatan yang Tuhan berikan, sampai berapa lama anda mempertahankan kedegilan hatimu?

Yeremia 2:17  Bukankah engkau sendiri yang menimpakan ini ke atas dirimu, oleh karena engkau meninggalkan TUHAN, Allahmu, ketika Ia menuntun engkau di jalan?

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...