Senin, 02 April 2018

Kabar Baik 3 April 2018


Shalom.
 
Sedari kecil manusia selalu ingin diterima oleh orang lain, itu sebabnya manusia menjadi salah kaprah, agar bisa diterima mereka mengejar kesuksesan, kekayaan dan jabatan.»IHT«

Mazmur 27:10  Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.

Ciri ciri orang yang tertolak selalu menonjol, baik dalam keberhasilan maupun kegagalan, mereka menjadi gigih dan berusaha sungguh sungguh atau sebaliknya menjadi cuek dan tidak peduli.

Itu sebabnya mereka memiliki tempramen yang tinggi, mudah marah dan tersinggung, sangat perasa dan tidak peduli dengan orang lain, hatinya sulit untuk percaya kepada orang lain apalagi kepada Tuhan.

Jika anda orangnya! Dimanapun anda, apapun kondisi dan status anda saat ini, ketahuilah Yesus mengasihi anda apa adanya, Dia tidak pernah meninggalkan Anda, bahkan sejak dari dalam kandungan ibu anda.

Mazmur 139:13, 16  Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya.

Tuhan sudah dan selalu menerima anda apa adanya, Dia adalah Allah yang tidak pernah menolak dan menghakimi anda, & Dia selalu mengasihi Anda.
Yesaya 55:6  Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

Tuhan Yesus memberkati.
---
I LG Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...