Minggu, 22 April 2018

Kabar Baik 23 April 2018



Shalom.
 
Apakah kerinduan kita sama seperti kerinduan raja Daud? Itu sebabnya kenapa sampai hari ini wibawa dan pengaruh raja Daud masih sangat berpengaruh dalam kehidupan umat manusia.

Mazmur 84:10  Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.

Apakah anda sedang enggan? Lalu berpikir ke gereja tidak terlalu penting, sebab saat ini banyak siaran ibadah secara online yang bisa ditemukan, lalu anda bisa menontonnya sambil makan pisang goreng tanpa harus bersusah payah pergi kegereja.

Bila kita mulai malas kegereja, inilah jebakan batman yang sangat akurat dari Iblis,  sebab cepat atau lambat roh kita akan padam karena kita kehilangan suasana ibadah dalam kebersamaan, tanpa disadari kita juga kehilangan kenikmatan yang penuh gairah ketika kita memasuki hadiratNya yang membuat roh kita tetap menyala nyala.

Ibrani 10:25  Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

Ibadah adalah suatu kesempatan untuk menikmati anugerah dan kasih karuniaNya, gereja bagai api unggun yang bisa membakar semangat yang patah, harapan yang hilang, bahkan melepaskan kemarahan dan dendam, membuat hati kita damai, nyaman dan tenteram, ada begitu banyak mujizat yang tersedia dalam ibadah bersama sama.

Matius 18:20  Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."


Sahabat, rekan, maupun keluarga? Ini hari minggu ! Hari dimana kita pergi kerumah Tuhan, bersegeralah...untuk pergi ketempat ibadah, buat persiapan yang penuh gairah karena kita akan berkumpul bersama dengan keluarga Allah untuk memuji dan menyembah Tuhan, sambil menikmati hadirat Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I Lisma Jonita,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...