Selasa, 17 April 2018

Kabar Baik 18 April 2018


Shalom.

Berkata aku salah, bukanlah orang lemah, bodoh atau frustasi, sebaliknya adalah orang yang bijak dan berani. »NN«

Yakobus 5:16  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Sangat sulit bagi orang sombong dan tinggi hati untuk meminta maaf, padahal dalam kerendahan hati ada sukacita dan kebahagiaan.

Menyembunyikan kesalahan menyiksa tubuh, jiwa dan roh, orang yang tidak pernah mengaku salah adalah orang yang kurang berhikmat, sebab tidak ada satupun manusia yang sempurna.

Dalam perselisihan kedua belah pihak pasti memiliki andil melakukan kesalahan, walaupun kecil sekalipun hal ini dimata Tuhan adalah Dosa, itu sebabnya Tuhan berkata hendaklah kita saling mengaku dosa.

Jadilah orang yang berani untuk memulai perkataan maaf, maka hidup kita dibumi akan diliputi suasana Surgawi, penuh dengan damai sejahtera dan sukacita, dijauhkan dari segala dendam, sakit hati dan kepahitan.

Bukankah kita kita menjadi orang yang merdeka?, kenapa kita masih mau dibelenggu oleh dosa tinggi hati!

Tuhan Yesus Memberkati.

---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...