Jumat, 13 April 2018

Kabar Baik 12 April 2018


Shalom.

Pengharapan tidak sama dengan optimisme, pengharapan bukanlah suatu keyakinan pasti bahwa sesuatu yang buruk akan berubah menjadi baik, pengharapan adalah keyakinan pasti bahwa setiap bagian dari hidup kita pada akhirnya akan menjadi masuk akal, terlepas bagaimana akhirnya nanti.  »IHT«

Efesus 1:18-19  Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya.

Belajarlah untuk menerima kenyataan hidup, hal enak maupun tidak enak, teguran maupun nasihat, pergumulan atau penderitaan, nikmati saja apa adanya, sebab jalan Tuhan bukan jalan kita, rencana Tuhan bukan rencana kita, satu hal yang saya tahu, bahwa jalan dan rencana Tuhan lah yang terbaik bagi kita semua.

2 Samuel 22:31  Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; sabda TUHAN itu murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.

Kunci dari segalanya adalah ucapan syukur, sebab dari ucapan syukur akan timbul kekuatan dan kuasa Allah yang membuat kita tahan berdiri dengan iman yang teguh, bahwa Dia tidak pernah meninggalkan kita semua.

1 Tesalonika 5:18  Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

Senang dan susah, penderitaan dan kebahahagiaan bagai dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan, semua manusia pasti menjalaninya, hanya orang yang mengasihi Tuhan yang dapat mengerti dan memahaminya.

Yesaya 43:2  Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.

Haleluya, puji Tuhan, Engkaulah Allah yang begitu dahsyat dan luar biasa, penyertaanMu begitu sempurna bagiku dan bagi seluruh keluargaku, atas seluruh usaha pekerjaanku, bahkan seluruh teman teman dan sahabatku pun Engkau menjagaNya dengan begitu baik dan sempurna.

Terima kasih Tuhanku, hambaMu sungguh beruntung dan berbahagia, sebab jalanMu baik bagi hidupku, seumur hidupku senantiasa memuji dan menyembahMu, karena kebaikkan & kasih karuniaMu yang berlimpah-limpah, hidup adalah anugerahMu.

Tuhan Yesus memberkati.

-----
@LGHutagalung

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...