Selasa, 24 April 2018

Kabar Baik 25 April 2018


Shalom.

Jangan merasa Tuhan itu sangat jauh, sebab Tuhan tidak akan berbicara pada anda bila hidup anda penuh kebisingan.»IHT«

Matius 6:6  Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Banyak orang merasa sedang menunggu Tuhan, mereka menganggap Tuhan seperti pejabat presiden, gubernur, walikota atau bupati yang begitu sibuk dan padat jadwal acaranya, padahal Tuhan sedang menunggu kita untuk berbicara kepadaNya.

Tuhan menciptakan kita untuk memiliki hubungan denganNya, Dia ingin kita memberikan waktu bagiNya setiap hari, Tuhan sedang menunggu kita, jadi sesungguhnya kitalah yang terlalu sibuk memberikan waktu bagi Tuhan.

Dizaman now, begitu sulitnya kita menyendiri dan mencari tempat yang tenang, hampir setiap detik dalam hidup kita lebih banyak terpakai untuk main WA, nonton TV, mendengarkan musik, atau apa saja yang membuat kita hidup dalam kebisingan.

Tuhan sedang menantikan kita untuk berbicara dan bercengkrama denganNya, ada banyak hal yang akan Dia sampaikan pada kita disaat bersamaNya, saat teduh bersama Tuhan membangun kepekaan insting naluri kita untuk lebih mengenali rencanaNya bagi kita.

Matius 6:7  Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan. Amin.
---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...