Minggu, 01 April 2018

Kabar Baik 2 April 2018

Shalom.
Jika anda murid Yesus, suka cita harus menjadi gaya hidup anda.»IHT«
Galatia 6:14-17  Tetapi aku sekali-kali tidak mau bermegah, selain dalam salib Tuhan kita Yesus Kristus, sebab olehnya dunia telah disalibkan bagiku dan aku bagi dunia. Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak ada artinya, tetapi menjadi ciptaan baru, itulah yang ada artinya. Dan semua orang, yang memberi dirinya dipimpin oleh patokan ini, turunlah kiranya damai sejahtera dan rahmat atas mereka dan atas Israel milik Allah. Selanjutnya janganlah ada orang yang menyusahkan aku, karena pada tubuhku ada tanda-tanda milik Yesus.
Salah satu alasan umum seseorang kehilangan sukacita karena rasa bersalah dan rasa malu, sebab kita semua pasti pernah melakukan kesalahan, memang kita punya alasan yang logis untuk menyesal dan merasa bersalah dengan menghukum diri yaitu hidup tanpa sukacita.
Mazmur 13:5 Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu.
Yesus sudah mati dan bangkit, saat ini Dia sedang bekerja untuk memulihkan hati yang luka, jiwa yang patah dan remuk, Yesus sudah mengampuni dan menyelamatkan kita dari segala dosa dan perasaan bersalah, semua sudah ditanggungNya di kalvari.
Jangan lagi bersedih, menyesali diri, merasa malu, rendah diri dan menyesal, mari tatap masa depan dengan penuh pengharapan, bersuka citalah, sebab Tuhan Yesus tidak mengingat ingat lagi segala kesalahan kita.
Tuhan ingin melihat respon kita, mulai datang kepadaNya dengan meminta ampun dan bertobat, maka keselamatan sudah menjadi milik kita, itulah keselamatan yang kekal, tersenyumlah sekarang juga, sebab Dia baik, kasih karunia dan damai sejahteraNya senantiasa menyertai hidup kita.
Tuhan Yesus memberkati
--
Pdm. LG. Hutagalung

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...