Selasa, 24 April 2018

Kabar Baik 24 April 2018


Shalom.
 
Keadaan yang membuat anda tertekan dan cemas ketika anda melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kehendak Tuhan.»IHT«

Roma 7:19  Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat.

Pergumulan berasal dari kebimbangan, yang mengombang ambingkan hati kita antara hidup dalam kebenaran Firman atau berjalan dalam kedagingan, jika anda bertahan terus dalam kebimbangan maka anda bisa berada dalam krisis iman.

Roma 7:22-24  Sebab di dalam batinku aku suka akan hukum Allah,
tetapi di dalam anggota-anggota tubuhku aku melihat hukum lain yang berjuang melawan hukum akal budiku dan membuat aku menjadi tawanan hukum dosa yang ada di dalam anggota-anggota tubuhku. Aku, manusia celaka! Siapakah yang akan melepaskan aku dari tubuh maut ini?


Sepatutnya setiap kita merasa beruntung dan mengucap syukur, sebab hati nurani kita selalu bekerja sama dengan Roh Kudus untuk senantiasa menjaga seluruh kehidupan kita agar tetap berada di jalan kehidupan yang benar.

Merapatlah kepada kebenaran Firman Tuhan, jangan bertahan dalam pergumulan sebab hal ini bisa mendorong kita memasuki resiko yang sangat merugikan, ketahuilah! setiap saat kita bisa masuk kedalam titik nadir kehidupan yang bisa membawa roh kita keneraka.

Hidup itu pilihan, jika anda memilih hidup dalam kebenaran Firman, maka anda pasti menang atas seluruh aspek kehidupan, tetapi jika memilih kedagingan maka hidup anda akan semakin tidak karuan, carut marut, alias berantakan.

Mazmur 27:9  Janganlah menyembunyikan wajah-Mu kepadaku, janganlah menolak hamba-Mu ini dengan murka; Engkaulah pertolonganku, janganlah membuang aku dan janganlah meninggalkan aku, ya Allah penyelamatku! Amin.
---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...