Jumat, 13 April 2018

Kabar Baik 11 April 2018


Shalom.

Hai manusia, ketahuilah kebesaran Tuhan tanpa batas, rancangan Tuhan luar biasa, berharaplah hanya pada Tuhan, seburuk dan sejelek apapun keadaan, anda tidak akan pernah kecewa, sebab kebaikkanNya senantiasa menyertai hidup anda. »IHT«

Yeremia 29:11  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Tidak ada alasan sedikitpun bagi kita untuk kecewa dan tawar hati, sebab kita tidak bisa membayangkan kebaikkan apa yang Tuhan sedang persiapkan untuk masa depan kita.

Ada orang berpikir kematian Tuhan diatas kayu salib adalah sebuah kekalahan dan kegagalan, akan tetapi Iblis saja kecelek!, sebab melalui kematianNya ada penebusan dosa, milyaran manusia ditebus dan dibebaskan dari belenggu dosa untuk menerima pengampunan.

Tuhan bekerja justru melalui keburukkan dan kekalahan, bagaimana dengan anda? Patutkah bersungut-sungut, kecewa dan tawar hati pada Tuhan karena keadaan yang kurang baik?

Yeremia 29:12  Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;

Stop dan tinggalkan segala kekecewaan, carilah Tuhan hari ini, beribadah dan berdoalah kepadaNya, maka anda pasti dipulihkan, hidupmu diselamatkan, sebab Tuhan tidak pernah sekalipun meninggalkanmu.

Tuhan Yesus memberkati.

---
@LGHutagalung

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...