Jumat, 13 April 2018

Kabar Baik 14 April 2018


Shalom.

Melupakan masa yang kelam bukanlah jalan keluar, sebaiknya Anda melihat dan percaya karya Allah yang bekerja secara ajaib bagi orang yang mengasihiNya. »IHT«

Roma 8:28  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Membaca dan menurut cuplikan ayat "Allah turut bekerja" membangun rasa penasaran dan keinginan tahu kita, apakah dalam masa yang kelam dan buruk yang terjadi dalam hidup kita juga bagian dalam rencana Tuhan ?

Tentu saja jawabannya tidak, sebab Allah tidak pernah melakukan hal-hal buruk dan tidak baik, semuanya datang dari keinginan kita sendiri dan Iblis.

Yakobus 1:13  Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapa pun.

Kenapa perceraian terjadi? sebab mereka tidak membangun cinta dalam keluarganya, yang dibangun adalah egoisme mau menang sendiri, kenapa ada perkosaan karena si pemerkosa mengikuti kehendak Iblis, kenapa ada sakit kanker, karena pola makan yang keliru juga faktor keserakahan manusia, etc dan etc yang sulit bisa dimengerti bila kita memakai akal pikiran.

Bagi kita yang mengasihi Tuhan, mari kita lihat bagaimana karya Allah, membereskan hal hal yang buruk menjadi baik, hanya didalam Yesus segala kebencian dan sakit hati lenyap, hanya didalam Yesus kita memperoleh kedamaian dan sukacita, sekalipun kita tidak memiliki uang yang cukup, Tuhan memberikan pada kita rasa aman dan nyaman tanpa kekuatiran sedikitpun.

1 Tesalonika 5:18  Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

Tidak ada sedikitpun alasan untuk kita bergumul lagi, sebab dalam ucapan syukur Tuhan mengubah segala sesuatu menjadi baik adanya, jadi percayalah kepadaNya!!!.

Tuhan Yesus memberkati.

---
@LGHutagalung

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...