Jumat, 20 April 2018

Kabar Baik 21 April 2018


Shalom.
 
Kesombongan, ketakutan dan kepahitan menjadi penghalang bagi kita untuk mendengar suara Tuhan, padahal Tuhan hanyalah sejauh doa.»IHT«

Mazmur 145:18  TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan.

Orang yang sombong dan tinggi hati tidak mungkin akan mendengar suara Tuhan, sebab didalam hatinya tidak ada sedikitpun kerinduan kepada Tuhan.

Mazmur 34:18 TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.

Orang yang kepahitan dan sakit hati tidak akan pernah bisa bertobat dan mengampuni orang lain, selalu mengorek ngorek masa lalu dan mencari cari kesalahan orang lain, bahkan Tuhanpun disalahkannya.

Yesaya 55:6  Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!
Berserulah kepada Tuhan, bertobatlah sambil meminta ampun kepadaNya, Dialah Allah yang penuh kasih yang tidak pernah meninggalkan kita.

Yesaya 1:18  Marilah, baiklah kita beperkara! firman TUHAN, Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Sebesar apapun salah dan dosa kita, jangan takut, sebab Tuhan pasti dan selalu mengampuni segala kesalahan kita, bahkan kita disucikan dan dilayakkanNya menjadi anak anakNya.

Yakobus 1:21  Sebab itu buanglah segala sesuatu yang kotor dan kejahatan yang begitu banyak itu dan terimalah dengan lemah lembut firman yang tertanam di dalam hatimu, yang berkuasa menyelamatkan jiwamu.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...