Rabu, 07 Februari 2018

Kabar Baik 8 Februari 2018


Shalom.

Prioritaskan Tuhan dalam seluruh aspek hidup kita, maka hal yang paling istimewa akan kita dapatkan dalam hidup ini.»IHT«

Matius 6:33  Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Ratusan kali ayat di Alkitab menunjukkan bahwa kita harus memprioritaskan Tuhan dalam seluruh aspek kehidupan, akan tetapi ratusan kali juga kita melanggarnya mulai dari alasan klasik sampai kepada alasan spesifik.

Itulah sebabnya manusia jatuh kedalam berbagai bagai pencobaan dan kegagalan, sebab kita selalu mengutamakan kepentingan pribadi bukan Tuhan.

Seandainya saja kita dapat seratus persen menerapkannya dalam hidup ini, pasti jalan hidup kita berbeda dari yang sekarang.

Kita terlalu ngeyel dengan bertahan dalam pola hidup yang keliru selama ini, itu sebabnya kita terjerat oleh banyak kegagalan, sebaiiknya jangan buang buang waktu disisa waktu hidup kita sekarang, berubahlah!

Belajar tekun, taat dan setia dalam mengiring Yesus, percayalah! Cepat atau lambat kita pasti berubah, hidup kita hari ini pasti lebih baik dari kemarin, dan besok pasti akan lebih baik dari hari ini.


Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...