Rabu, 28 Februari 2018

Kabar Baik 1 Maret 2018


Shalom, selamat pagi.

Jika anda hidup dalam ketakutan, penyebabnya adalah kebencian yang berasal dari irihati dan sakit hati, ketakutan akan lenyap jika anda hidup dalam kasih, milikilah kasih Kristus sekarang juga! »IHT«

1 Yohanes 4:18  Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.

Kenapa manusia jaman sekarang begitu mudah ketakutan, takut kehilangan pekerjaan, takut kehilangan masa depan, bahkan mau tidurpun ketakutan, kebencian, irihati dan sakit hati adalah akar segala masalah dan ketakutan.

Kita iri melihat orang lain lebih baik, lebih berhasil, lebih beruntung dan masih banyak lebih lebih lain yang kita lihat atas hidup orang lain.

Kita menjadi sensitif mudah tersinggung dan sakit hati, merasa terhina, tersingkir dan terbuang, kurang berharga dan rendah diri.

Bila saja kita mengenal & memiliki kasih Kristus dalam hidup ini, maka kita pasti lebih mudah untuk mengasihi orang, semakin dalam kita mengasihi Tuhan dan sesama dengan sendirinya segala ketakutan menyingkir dalam hidup kita.

Amsal 10:12  Kebencian menimbulkan pertengkaran, tetapi kasih menutupi segala pelanggaran.

Menjadi suatu kerugian yang amat besar bila kita hidup tanpa kasih, tinggalkan semua kebencian, iri hati, sakit hati, lalu gantikan dengan kasih Kristus dalam hati kita, percayalah! Segala ketakutan pasti hilang saat ini juga, sebab Yesus sudah mengasihi kita semua sejak masih dalam kandungan ibu.
Tuhan Yesus memberkati.
---
I Lambok Geraldo Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...