Jumat, 09 Februari 2018

Kabar Baik 10 Februari 2018


Shalom.

Orang bijak pasti akan mengelola waktu hidupnya dengan baik, memberi tubuhnya istirahat yang cukup, memberi roh dan jiwanya menikmati masa perhentian bersama Tuhan.»IHT«

Keluaran 34:21  Enam harilah lamanya engkau bekerja, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah engkau berhenti, dan dalam musim membajak dan musim menuai haruslah engkau memelihara hari perhentian juga.

Kenapa usia manusia jaman sekarang lebih pendek dibanding jaman dulu? sebab manusia modern telah melupakan ketetapan Tuhan Sang Pencipta, yaitu tubuh kita di rancang oleh Tuhan untuk beristirahat.

Sesibuk apapun kita tetap harus memiliki waktu istirahat, tanpa istirahat yang cukup tubuh kita bisa jebol, Tuhan sudah menetapkan hari sabat untuk manusia dan sebaiknya kita tidak melanggarnya.

Markus 2:27  Lalu kata Yesus kepada mereka: "Hari Sabat diadakan untuk manusia dan bukan manusia untuk hari Sabat,

Jika kita harus melayani dihari minggu, pilihlah hari lain untuk bersabat, kita masuk kedalam masa perhentian penuh, dengan menikmati hadiratNya dan kasih sayangNya, maka tubuh, jiwa dan roh kita disegarkan.

Pengkhotbah 4:8  ada seorang sendirian, ia tidak mempunyai anak laki-laki atau saudara laki-laki, dan tidak henti-hentinya ia berlelah-lelah, matanya pun tidak puas dengan kekayaan; — untuk siapa aku berlelah-lelah dan menolak kesenangan? — Ini pun kesia-siaan dan hal yang menyusahkan.

Jangan pula mengorbankan persekutuan dengan keluarga hanya demi karir dan uang, Tuhan nomor satu, keluarga nomor dua, pekerjaan nomor tiga lakukan urutan ini dengan benar, maka kita akan menikmati arti hidup yang sesungguhnya.

Tuhan memberkati.
---

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...