Minggu, 11 Februari 2018

Kabar Baik 12 Februari 2018


Shalom.

Makanan rohani yang menyegarkan jiwa dan menyenangkan hati, adanya dirumah Tuhan, jika lapar dan haus datanglah beribadah, maka anda pasti mendapatkan semuanya.»IHT«

Mazmur 122:1  Nyanyian ziarah Daud. Aku bersukacita, ketika dikatakan orang kepadaku: "Mari kita pergi ke rumah TUHAN."

Dirumah Tuhan kita pasti menemukan sukacita dan damai sejahtera, hati yang galau dihiburkan, jalan yang buntu terbuka, orang yang putus asa memiliki pengharapan.

Mazmur 27:4  Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.
Nikmati hadiratNya, nikmati kasihNya, kemurahanNya sungguh ajaib tidak pernah habis habisNya, selalu baru setiap hari.

Kecaplah kebaikanNya, tidak bisa dilukiskan dengan kata kata indah, sebab terlalu baik Allah kita, kasih karuniaNya begitu berlimpah -limpah.

Jangan pernah putus pengharapan, datang saja kerumah Tuhan, carilah Tuhan selama Dia berkenan ditemui, kamu pasti pulih, sakitmu disembuhkan, masalahmu dibereskan, keluargamu dipulihkan, hatimu dihiburkan, segala bebanmu diangkatNya, haleluya !!!

Yesaya 55:6  Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...