Jumat, 16 Februari 2018

Kabar Baik 17 Februari 2018


Shalom.

Tuhan memberi manusia berbagai macam perasaan dengan tujuan agar manusia bisa menyembahNya dengan segenap hati dan dengan seluruh pikiran yaitu dengan tubuh, jiwa dan rohnya. »IHT«

Markus 12:30  Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

Ayat ini menjelaskan pada bahwa Tuhan ingin merasakan ikatan emosional yang penuh gairah dengan manusia ciptaanNya, itulah alasan Tuhan menciptakan manusia serupa dengan gambarNya.

Jadi saudara dan saya adalah ciptaanNya yang paling sempurna yang memiliki perasaan sukacita, kesedihan, rasa sakit, dan kebencian terhadap dosa, yaitu ketika menyaksikan ketidak benaran terjadi disekitar kita.

Perasaan yang kita miliki juga dimiliki Tuhan, itu sebabnya Tuhan juga bisa frustasi dengan orang orang yang terus menerus berbuat dosa.

Roma 11:22  Sebab itu perhatikanlah kemurahan Allah dan juga kekerasan-Nya, yaitu kekerasan atas orang-orang yang telah jatuh, tetapi atas kamu kemurahan-Nya, yaitu jika kamu tetap dalam kemurahan-Nya; jika tidak, kamu pun akan dipotong juga.

Jangan bermain main dengan anugerah dan kasih karunia Tuhan, selagi hidup masih ada kesempatan untuk mengubah jalan hidup kita.

Bangunlah keimtiman yang penuh gairah bersama Tuhan, akan membangkitkan hati nurani yang kudus, semakin lama akan membawa kita kepada kebenaran sejati, yaitu hidup seperti Kristus. Amin.

---
I Lambok Geraldo,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...