Selasa, 20 Februari 2018

Kabar Baik 21 Februari 2018


Shalom.

Para psikolog menemukan ada 645 jenis ketakutan yang dimiliki umat manusia, inilah masalah universal yang mengambil sukacita hidup manusia. »IHT«

Matius 10:28  Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Kenapa bayi lahir langsung menangis? sang bayi selama 9 bulan sangat nyaman dan aman berada didalam rahim ibunya, ketika lahir dia merasakan kengerian atas apa yang akan dihadapinya yaitu ketakutan.

Jadi manusia begitu lahir memang berhadapan dengan ketakutan, sebenarnya rasa takut cukup dibagi dua, yaitu takut akan Tuhan atau takut akan setan.

Manusia berpikir kalau Tuhan itu baik, penuh kasih itu sebabnya mereka menganggap kalau dengan Tuhan itu aman aman saja, tetapi Iblis itu makhluk jahat jadi supaya aman, Iblis itu harus disembah dan dihormati.

Pola pandang yang sangat keliru, sebab Firman Tuhan mengatakan takutlah akan Tuhan, sebab Dialah yang menentukan kita berada di Surga atau Neraka, Dialah pemilik kunci kerajaan Surga, jadi sembahlah Tuhan.

Amsal 14:26-27  Dalam takut akan TUHAN ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya. Takut akan TUHAN adalah sumber kehidupan sehingga orang terhindar dari jerat maut.

Ganti ketakutan anda sekarang juga, takutlah akan Tuhan! Bukan yang lain, maka segala ketakutan kita pasti diangkat oleh Tuhan, Dia akan mengirim Roh Penolong yang sanggup memberi kekuatan dan damai sejahtera kepada kita orang orang yang percaya dan mengasihiNya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...