Minggu, 18 Februari 2018

Kabar Baik 18 Februari 2018


Shalom.

Kerukunan dalam keluarga, penghormatan terhadap orang tua adalah berkat sesungguhnya, hanya orang yang melakukannya dengan benar dan sungguh sungguh yang akan menikmati keberuntungan.»IHT«

Mazmur 128:4  Sesungguhnya demikianlah akan diberkati orang laki-laki yang takut akan TUHAN, 3  Isterimu akan menjadi seperti pohon anggur yang subur di dalam rumahmu; anak-anakmu seperti tunas pohon zaitun sekeliling mejamu!

Dimulai dari orang tua yang hidup benar dan takut akan Tuhan, maka urapan berkat dan keberuntungan akan turun mengalir kepada keturunannya.

Efesus 6:2-3  Hormatilah ayahmu dan ibumu — ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi.

Setiap imlek kita mendengar ucapan panjang umur, sehat, kaya dan berbahagia, itu sebabnya sewaktu imlek mereka berbondong -bondong datang mencari orang tuanya dan sanak keluarga umtuk kumpul dalam kerukunan.

Walau mereka belum percaya Yesus, tapi bagian dari Firman telah dilakukan dengan sungguh sungguh, itulah sebabnya mereka menikmati hasil, bagaimana dengan kita?

Imlek adalah cuplikan dari potongan potongan kecil mempraktekan Firman Tuhan dalam kehidupan, seharusnya bagi kita yang sudah memiliki Yesus bila melakukannya dengan sungguh -sungguh akan mengalami hidup yang disempurnakan, yaitu diberkati dibumi dan disurga.

Selamat hari raya imlek, Gong Xi Fa Cai 2569.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...