Jumat, 08 Juni 2018

Kabar Baik 9 Juni 2018


Sebenarnya mudah untuk menemukan orang jujur dan setia, sebab kesetiaan bisa dilihat dari integritasnya, jika seseorang suka berbohong kepada pasangannya, maka dia juga pasti bisa berbohong kepada konstituennya bahkan juga kepada orang lain dan mungkin membohongi anda juga. »IHT«

Yohanes 4:15  Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, berikanlah aku air itu, supaya aku tidak haus dan tidak usah datang lagi ke sini untuk menimba air."

Banyak orang kehilangan damai sejahtera dan sukacita, bahkan hidupnya penuh dengan liku liku yang membuat hatinya pahit dan penuh penderitaan, dan mereka berusaha membungkus dan menyembunyikannya dengan sukses dan keberhasilan duniawi yang dikejar dengan segala cara.

Apakah anda bisa berbohong selamanya? Apakah anda bisa menipu hati nurani sendiri? Jelas tidak! Suatu saat kebohongan dan kemunafikan kita pasti terungkap, sebab Tuhan mengasihi kita semua.

Yohanes 4:16-18  Kata Yesus kepadanya: "Pergilah, panggillah suamimu dan datang ke sini." Kata perempuan itu: "Aku tidak mempunyai suami." Kata Yesus kepadanya: "Tepat katamu, bahwa engkau tidak mempunyai suami, sebab engkau sudah mempunyai lima suami dan yang ada sekarang padamu, bukanlah suamimu. Dalam hal ini engkau berkata benar."

Dihadapan Tuhan tidak ada yang tersembunyi, untuk apa kita berlambat lambat atau menunda nunda pertobatan, sebab dosa besar maupun dosa kecil merusak hati dan seluruh tatanan mekanisme tubuh kita, bahkan sirkulasi peredaran darahpun menjadi terganggu, jadi berhentilah berbohong!.

Yohanes 4:18  sebab engkau sudah mempunyai lima suami dan yang ada sekarang padamu, bukanlah suamimu. Dalam hal ini engkau berkata benar."

Mulailah berkata benar dan jujur kepada pasangan kita, maka segala rasa dahaga akan kebenaran akan melingkupi hati dan pikiran, kita dimerdekakan, yang mengubah, membangkitkan dan memulihkan seluruh aspek hidup kita menjadi maksimal.

Yohanes 4:28-30  Maka perempuan itu meninggalkan tempayannya di situ lalu pergi ke kota dan berkata kepada orang-orang yang di situ: "Mari, lihat! Di sana ada seorang yang mengatakan kepadaku segala sesuatu yang telah kuperbuat. Mungkinkah Dia Kristus itu?" Maka mereka pun pergi ke luar kota lalu datang kepada Yesus.

---
I Salam,
Lisma Jonita, Dip.Th, S.Pd

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...