Jumat, 22 Juni 2018

Kabar Baik 23 Juni 2018

Shalom
Orang yang tertolak hidupnya akan menjadi ekstrim, sebab mereka rela melakukan hal apapun juga agar bisa diterima.»IHT«
Mazmur 27:10  Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.
Kenapa akhir akhir ini jumlah teroris meningkat tajam, mereka menjadi sangat jahat dan seolah olah tidak peduli dengan kaidah kaidah yang ada, bahkan moral dan hati mereka sudah seperti binatang, jika kita selidiki latar belakang sebagian besar dari mereka karena merasa tertolak sehingga untuk memperoleh penerimaan mereka berbuat ekstrim agar terlihat menjadi hebat, jadi orang berani melakukan hal hal paling gila hanya untuk diterima oleh orang lain.
Harus kita akui, sejak kecilpun kita selalu merasa senang dan bangga ketika ditantang untuk melakukan sesuatu, bahkan hal yang paling bodohpun bisa dilakukan hanya agar kita diterima teman teman, orang tua, keluarga, masyarakat dan lingkungan.
Seandainya seluruh manusia dibumi ini bisa memahami dan mengerti bahwa Tuhan selalu menerima kita, maka dunia ini pasti lebih aman dan tenteram, selalu ada damai dihati sehingga kita juga bisa saling menerima tanpa rasa saling curiga, iri hati dan benci.
1 Petrus 2:9  Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:
Tuhan selalu menerima anda dan saya, bahkan Dia menempatkan kita sebagai manusia yang imamat penuh hikmat dan yang rajani penuh kuasa dan otoritas dari Allah untuk selalu hidup berkemenangan, supaya kita bisa memuliakan nama Tuhan.
Kasih Tuhan melebihi segalanya, kita tidak perlu berlomba lomba menjadi yang terbaik agar bisa mencuri perhatian dan kasih sayangNya, hebat atau tidak, kaya atau miskin, berhasil atau gagal Tuhan tetap menerima kita apa adanya!.
--
Pdm. LG. Hutagalung

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...