Rabu, 20 Juni 2018

Kabar Baik 20 Juni 2018


Shalom.
 
Seandainya anda menyadari bahwa Yesus sangat mengasihi anda, pasti apapun keadaan anda saat ini tidaklah terlalu penting, sebab kasihNya menutupi segala hal, baik kekurangan maupun kegagalan anda.

1 Petrus 4:8  Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.

Kasih Yesus begitu luar biasa, menutupi segala dosa dan pelanggaran kita, Dia mengampuni segala kesalahan kita tanpa syarat apapun, asal kita mau percaya kepadaNya.

Yesaya 1:18  Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Tidak ada satupun manusia yang dapat mengubah dosa menjadi kelayakan, tidak ada satupun manusia yang sanggup menghapus dosa dosa kita, hanya Yesus satu satunya, itu sebabnya percayalah kepadaNya, maka anda akan diubah menjadi manusia baru.

Amsal 10:12  Kebencian menimbulkan pertengkaran, tetapi kasih menutupi segala pelanggaran.

Didalam Yesus segala akar pahit, diubah menjadi kasih, hidup menjadi lebih indah dan penuh arti, sebab kasih sayangNya telah mengubah hidup kita.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I Pdm. LG.Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...