Selasa, 05 Juni 2018

Kabar Baik 6 Juni 2018


Shalom.

Faktanya, tidak ada seorangpun yang sempurna dan mampu mengatasi semuanya, hanya Firman Tuhan yang sempurna, sebab planet bumi ini telah rusak karena dosa.»IHT«

Roma 3:23-24  Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.

Jika mau bermegah, bermegahlah dalam kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, sebab karena Dialah kita disempurnakan, dari segala kekurangan kita.

Yakobus 2:22  Kamu lihat, bahwa iman bekerjasama dengan perbuatan-perbuatan dan oleh perbuatan-perbuatan itu iman menjadi sempurna.

Jujurlah dalam segala hal, jika ada orang yang mengkritik kita hadapi dengan senyum, sebab itulah proses yang terbaik agar kita semakin dibenarkan, menuju kesempurnaan.

Yakobus 1:4  Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apa pun.

Tetap tekun didalam Kristus Yesus, tidak pernah mundur apalagi kecewa, sebab semuanya mendatangkan kemuliaan Tuhan dalam hidup kita sebagai orang percaya.

Roma 12:3  Berdasarkan kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, aku berkata kepada setiap orang di antara kamu: Janganlah kamu memikirkan hal-hal yang lebih tinggi dari pada yang patut kamu pikirkan, tetapi hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing.

Jangan sombong dan banyak tebar pesona, tapi berjalanlah dalam kesederhanaan, gengsi dan harga diri mendatangkan malapetaka, tapi orang yang rendah hati selalu terselamatkan dalam banyak perkara.

Jangan terlalu memikirkan perkara perkara yang tinggi, nikmati saja apa adanya, jalani hidup ini tanpa tekanan dan paksaan, dalam ucapan syukur kita pasti disempurnakan dari segala kekurangan kita. Immanuel.
---

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...