Jumat, 08 Juni 2018

Kabar Baik 10 Juni 2018


Shalom.

Anda tidak tahu apa yang Tuhan ingin lakukan dengan hidup anda, berhentilah membatasi ruang gerak Tuhan, lalu buka hati anda dan biarkan Dia memberi anda kelegaan. »IHT«

Mazmur 119:32  Aku akan mengikuti petunjuk perintah-perintah-Mu, sebab Engkau melapangkan hatiku.

Setiap orang pernah patah hati, kecewa, ketakutan, rasa malu dan tertolak, bahkan mereka menyimpan perasaan seperti ini selama bertahun tahun dalam hidupnya, menjadi beban kuk yang menekan hidupnya semakin lama semakin berat.

Matius 11:28  Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Hanya Yesus yang sanggup memberi kelegaan dan kemerdekaan, bila kita mau percaya dan menyerahkan hidup kita kepadaNya, maka kita pasti akan dibebaskan dari segala benci, dendam dan sakit hati, kita diubahNya menjadi manusia baru yang bebas dari segala belenggu Dosa, KasihNya tidak pernah meninggalkan hidup kita selamanya.

Bersyukurlah kepada Tuhan sebab Dia begitu baik, kasihNya tidak pernah sedetikpun meninggalkan kita semua, Dia senantiasa menjaga dan memelihara hidup kita, bahkan segala dosa, sakit, masalah dan pergumulan kita telah ditanggungNya diatas kayu salib.

Selamat hari minggu, selamat beribadah,Yesus telah naik ke Surga dan Dia berjanji akan mengirim penolong yaitu Roh Kudus bagi kita semua, mari alami pencurahan Roh Kudus hari ini juga, agar kita semakin percaya dan mengasihi Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.

Lisma Jonita, Dip.Th, S.Pd

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...