Sabtu, 16 Juni 2018

Kabar Baik 16 Juni 2018

Shalom.
Pemberontakan apapun alasannya sangat mendukakan hati Tuhan, Dia tidak pernah berkenan kepada orang yang demikian.»IHT«
Yesaya 1:20  Tetapi jika kamu melawan dan memberontak, maka kamu akan dimakan oleh pedang." Sungguh, TUHAN yang mengucapkannya.
Saudaraku berhati hatilah terhadap pemberontakan, apapun alasannya coba kita perhatikan buahnya, sebab Tuhan sangat tidak berkenan kepada pemberontak.
Yesaya 1:5  Di mana kamu mau dipukul lagi, kamu yang bertambah murtad? Seluruh kepala sakit dan seluruh hati lemah lesu.
Akibat pemberontakan pukulan demi pukulan akan anda alami, coba perhatikan keadaan yang kita jalani?, apakah semuanya mulus dan lancar?
Yesaya 1:7  Negerimu menjadi sunyi sepi, kota-kotamu habis terbakar; di depan matamu orang-orang asing memakan hasil dari tanahmu. Sunyi sepi negeri itu seolah-olah ditunggang balikkan orang asing.
Sedih dan merana hidup yang demikian, perjalanan hidup penuh dengan liku liku dan berkelok kelok, kita menyangka hidup penuh dengan kesialan, padahal itulah hasil taburan bagi mereka yang suka memberontak.
Yesaya 1:19  Jika kamu menurut dan mau mendengar, maka kamu akan memakan hasil baik dari negeri itu.
Seandainya kita tidak pernah memberontak maka segala yang baik akan kita alami dalam hidup ini.
Yeremia 31:14  Aku akan memuaskan jiwa para imam dengan kelimpahan, dan umat-Ku akan menjadi kenyang dengan kebajikan-Ku, demikianlah firman TUHAN.
Tuhan akan memuaskan jiwa dengan berkelimpahan, hati kita penuh dengan ucapan syukur karena anugerahNya yang luar biasa.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...