Senin, 04 Juni 2018

Kabar Baik 4 Juni 2018

Shalom.

Harga diri, takut dianggap lemah dan bodoh membuat orang sulit mengakui bahwa hidupnya memerlukan bantuan orang lain.»IHT«

Galatia 6:2  Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus.

Manusia adalah makhluk sosial yang tidak pernah bisa hidup sendirian, sesungguhnya kita saling membutuhkan baik dalam hal apapun dalam hidup ini.

Galatia 6:3  Sebab kalau seorang menyangka, bahwa ia berarti, padahal ia sama sekali tidak berarti, ia menipu dirinya sendiri.

Menilai diri sendiri lebih hebat dan berhasil dari orang lain adalah sikap yang sangat keliru, sebab segala keberhasilan kita pasti dicapai karena ada orang orang disekitar kita yang mendukung dan menopangnya, tanpa itu mustahak kita menjadi berhasil.

Yakobus 5:16  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Mengaku dosa, mengakui kelemahan dan kekurangan adalah suatu sikap kerendahan hati yang dibutuhkan dalam menjalani hidup ini, sebab dibalik semua keberhasilan kita pasti ada orang orang yang mendoakannya, mungkin orang tua, mungkin pasangan, mungkin keluarga, mungkin sahabat dan tentunya banyak lagi orang orang yang mendoakan keberhasilan kita.

Terima kasih Tuhan, sebab Engkau telah menempatkan banyak orang disekeliling hamba untuk menopang dan mendukung segala jalan hidup ini, segala keberhasilan baik yang besar dan kecil, hambaMu menyadari sepenuhnya, tidak lepas karena dukungan, topangan dan bantuan banyak orang, baik dalam doa, mental spritual maupun secara physik.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...