Sabtu, 16 Juni 2018

Kabar Baik 14 Juni 2018

Shalom.
Jangan menarik diri dari orang lain disaat anda sedang mengalami rasa sakit, kehilangan atau tertekan, setiap orang butuh teman yang siap menolongnya.»IHT«
Galatia 6:2  Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus.
Masing masing dari kita, kaya miskin, tua muda, pasti pernah mengalami kesukaran dan rasa nyeri, itu sebabnya Tuhan tidak pernah menganjurkan kita untuk hidup sendirian.
1 Tesalonika 5:11  Karena itu nasihatilah seorang akan yang lain dan saling membangunlah kamu seperti yang memang kamu lakukan.
Menerima bantuan orang lain bukan berarti kita berharap pada orang itu, tetap arahkan pandangan dan pengharapan kita pada Tuhan saja, percayalah bahwa Tuhan bisa menolong kita melalui perantara orang lain.
Ayub 6:14  Siapa menahan kasih sayang terhadap sesamanya, melalaikan takut akan Yang Mahakuasa.
Sedapat dapatnya bentuk kelompok sesama orang percaya, agar melalui kelompok itu kita bisa saling mendoakan, saling berbagi dan saling menopang, sebab itulah yang dikehendaki Tuhan.
Amsal 27:10  Jangan kautinggalkan temanmu dan teman ayahmu. Jangan datang di rumah saudaramu pada waktu engkau malang. Lebih baik tetangga yang dekat dari pada saudara yang jauh.
Kembangkan relasi pergaulan kita, bangunlah hubungan terutama dengan orang terdekat dan teman seiman, agar melalui hubungan ini kita bisa saling berbagi kasih,
Roma 12:18  Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang!
Hidup itu pilihan, bangunlah hubungan sebanyak mungkin, bawalah damai kepada semua orang, dan bukan pertengkaran maka damai sejahtera Allah akan menyertai hidup kita selama -lamanya.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...