Senin, 25 Juni 2018

Kabar Baik 26 Juni 2018


Kenapa manusia sulit berbahagia dibumi? Sebab manusia dirancang Allah untuk hidup di Surga, itu sebabnya tidak ada yang sempurna dibumi ini! »IHT«

1 Korintus 13:10  Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

Ikan tidak pernah bisa berbahagia bila tinggal didarat, karena dirancang Tuhan untuk hidup diair, demikian pula manusia selama hidup didunia ini tidak akan pernah bisa sepenuhnya merasa puas sebab anda dan saya dirancang Tuhan bukan untuk tinggal dibumi, melainkan di Surga.

Coba saja anda cek n ricek, mulai dari sarapan pagi, makan siang dan makan malam, adanya keengganan dan kebosanan dalam soal memilih makanan, belum lagi yang lain!

Naluri kemanusiaan selalu memberi signal ketidak nyamanan atas ketidak sempurnaan kehidupan kita selama dibumi ini, tanpa pengenalan yang benar tentang Tuhan akan membangun pelarian pelarian jati diri dan keinginan yang lain tanpa sadar akan menggiring kita semakin menjauhi Surga, itu sebabnya semakin berhasil, kaya dan berkuasa akan membuatnya semakin tidak puas terhadap dunia ini.

2 Korintus 4:18  Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.
Memang lebih nyaman dan nikmat bila kita berhasil dan diberkati Tuhan, namun itu semua adalah tujuan Tuhan agar kita menjadi berkat bagi orang lain.

Matius 6:19-21  "Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I Salam,
Pdm. LG. Hutagalung

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...