Senin, 04 Juni 2018

Kabar Baik 2 Juni 2018


Shalom.

Kekecewaan yang dipelihara tidak akan pernah membawa kita pada kehidupan melainkan pada kematian.»IHT«

2 Korintus 11:29  Jika ada orang merasa lemah, tidakkah aku turut merasa lemah? Jika ada orang tersandung, tidakkah hatiku hancur oleh dukacita?

Rasa kecewa yang berkepanjangan membawa kita pada dukacita yang menghancurkan masa depan, ingatlah hidup untuk dinikmati bukan untuk disesali.

Ayub 14:22  Hanya tubuhnya membuat dirinya menderita, dan karena dirinya sendiri jiwanya berduka cita."

Jangan menjual kekecewaan agar menarik perhatian orang, sebab kita tidak akan pernah bisa memperoleh simpati yang positif melainkan cemooh yang menambah penderitaan dan sakit hati.

Yeremia 16:5  Sungguh, beginilah firman TUHAN: Janganlah masuk ke rumah perkabungan, dan janganlah pergi meratap dan janganlah turut berdukacita dengan mereka, sebab Aku telah menarik damai sejahtera pemberian-Ku dari pada bangsa ini, demikianlah firman TUHAN, juga kasih setia dan belas kasihan-Ku.

Orang yang demikian pasti kehilangan sukacita dan damai sejahtera, dalam hidupnya sulit untuk bersyukur atas kebaikan dan anugerah Tuhan yang telah ditetimanya dati Tuhan.

Buang segala kecewa, tawar hati, dendam dan sakit hati, maka hidup yang kita jalani pasti menjadi sangat indah dan penuh arti, mari kita nikmati dalam ucapan syukur atas anugerah Nya yang begitu luar biasa bagi kita semua.

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...