Rabu, 06 Juni 2018

Kabar Baik 7 Juni 2018


Kehidupan adalah serangkaian masalah, setiap kali anda menyelesaikan satu masalah, yang lainnya sedang menunggu untuk menggantikannya. »IHT«

Mazmur 40:17 Aku ini sengsara dan miskin, tetapi Tuhan memperhatikan aku. Engkaulah yang menolong aku dan meluputkan aku, ya Allahku, janganlah berlambat!

Tidak ada satupun manusia yang hidup dibawah muka buni ini yang tidak memiliki masalah, tidak ada yang bisa luput dari rasa sakit, atau bebas dari penderitaan, bahkan rasul Petrus menyakinkan bahwa masalah itu adalah kewajaran.

1 Petrus 4:12  Saudara-saudara yang kekasih, janganlah kamu heran akan nyala api siksaan yang datang kepadamu sebagai ujian, seolah-olah ada sesuatu yang luar biasa terjadi atas kamu.

Pengalaman ibadah yang paling dalam dan intim adalah ketika kita berada dalam masalah, ketika kita merasa ditinggalkan, ketika kita kehabisan pilihan, ketika rasa sakit itu menyergap, lalu hati kita sungguh sungguh berharap kepada pertolonganNya dan kita di merdekakanNya karena pertolonganNya yang ajaib, wow.....saat itulah sukacita kita meledak ledak sebab kita merasakan betapa dekatNya kasih sayang Allah pada kita.

2 Korintus 1:9  Bahkan kami merasa, seolah-olah kami telah dijatuhi hukuman mati. Tetapi hal itu terjadi, supaya kami jangan menaruh kepercayaan pada diri kami sendiri, tetapi hanya kepada Allah yang membangkitkan orang-orang mati.

Masalah mengajarkan dan membentuk hati kita untuk sepenuhnya hidup bergantung dan percaya kepadaNya, bila Tuhan menyertai, kita tidak pernah takut terhadap apapun juga yang ada dalam dunia., kasih karuniaNya semakin nyata dalam hidul sehari hari kita.

Ibrani 4:16  Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya. Tuhan Yesus memberkati.

---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...