Kamis, 28 Juni 2018

Kabar Baik 29 Juni 2018


Shalom.

Setiap petobat baru pasti diberikan identitas baru, yang lama sudah berlalu yang baru sudah datang, anda pasti sanggup berubah dari hidup yang bergelimang dengan dosa menjadi hidup dalam kebenaran.»IHT«

2 Korintus 5:17  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Puji Tuhan!, setiap kita yang percaya kepadaNya diberikan identitas dan status yang baru untuk hidup dalam kebenaran Firman Tuhan, itu sebabnya anda dan saya harus berubah.

Kejadian 32:28  Lalu kata orang itu: "Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang."

Jangan takut dan kuatir lagi terhadap gelombang kehidupan, pergumulan dan masalah boleh datang, tapi didalam Yesus kita pasti menang.

Ulangan 8:3  Jadi Ia merendahkan hatimu, membiarkan engkau lapar dan memberi engkau makan manna, yang tidak kaukenal dan yang juga tidak dikenal oleh nenek moyangmu, untuk membuat engkau mengerti, bahwa manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi manusia hidup dari segala yang diucapkan TUHAN. 

Proses apapun yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita, adalah pembelajaran dari kasih karunia Tuhan agar kita semakin percaya dan berharap kepadaNya, agar kita bisa sremakin menikmati anugerahNya yang begitu berlimpah -limpah.

1 Petrus 5:5  Demikian jugalah kamu, hai orang-orang muda, tunduklah kepada orang-orang yang tua. Dan kamu semua, rendahkanlah dirimu seorang terhadap yang lain, sebab:"Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati." 

Haleluya, puji Tuhan kehidupan yang baru mengubah hati dan pikiran kita menjadi semakin berkenan dihadapan Tuhan dan sesama, kiranya melalui hidup kita, nama Tuhan semakin dipuji dan dimuliakan.


Tuhan Yesus memberkati.
---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...