Selasa, 12 Juni 2018

Kabar Baik 12 Juni 2018


Shalom.

Iman membangun kuasa, semakin besar iman semakin besar pula kuasa Tuhan yang kita alami, Tuhan sanggup mengubah segala kelemahan kita menjadi kekuatan yang luar biasa. »IHT«

Ibrani 11:1  Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Pengenalan yang benar kepada Tuhan kita Yesus Kristus akan mengubah jalan hidup kita, dari kegagalan menjadi keberhasilan, dari penderitaan menjadi kebahagiaan, dari kekalahan menjadi kemenangan, dari keterikatan menjadj kemerdekaan.

Ibrani 11:30  Karena iman maka runtuhlah tembok-tembok Yerikho, setelah kota itu dikelilingi tujuh hari lamanya.

Tuhan sanggup meruntuhkan tembok tembok Yerikho yang menghalangi hidup kita, itu sebabnya belajarlah mengenal Tuhan dengan sungguh -sungguh.

Hosea 6:3  Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi."

Berhenti mengeluh, komplain apalagi bersungut sungut, kenali Tuhan dengan kuasa dan kasihNya maka Dia akan muncul seperti fajar yang siap menerangi setiap langkah hidup kita.

Roma 8:31  Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

Jadi masalah dan pergumulan seberat apapun, jika Tuhan ada dipihak kita pergumulan dan masalah kita menjadi tidak berarti, sebab Dia, Allah yang kita sembah jauh lebih besar dari segala- galanya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...