Rabu, 20 Juni 2018

Kabar Baik 21 Juni 2018


Shalom.

Kebiasaan, nafsu, dorongan, keinginan atau ketertarikan akan sesuatu, sering membuat anda tidak berdaya untuk menolaknya, mulai saat ini anda harus berani mengatakan "tidak" didalam nama Yesus, niscaya semua hal diatas pasti lenyap.

Roma 7:15  Sebab apa yang aku perbuat, aku tidak tahu. Karena bukan apa yang aku kehendaki yang aku perbuat, tetapi apa yang aku benci, itulah yang aku perbuat.

Pergumulan selalu ada dalam kehidupan kita, bahkan pergumulan yang sesuai dengan keinginan daging seringkali menjadi candu yang begitu mengikat hidup kita, sehingga sulit untuk dilepaskan.
Jadi kehendak manusiawi ini tanpa disadari telah memperbudak hidup kita menjadi sangat buruk seolah olah kita tidak berdaya sama sekali untuk melawannya.

Yakobus 4:8  Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!

Jangan mendua hati sebab keselamatan dan dosa tidak pernah bisa jalan berdampingan, senikmat apapun dosa, mari katakan "tidak" pada dosa, maka hidup kita pasti akan penuh dengan kemenangan.

Yakobus 4:7  Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Melawan Iblis bukan berarti kita berhadapan face to face, melainkan kita menentang segala kemauannya dengan membangun penundukan diri kepada Allah yang dibuktikan dengan hidup benar dan kudus, memiliki komitmen yang serius dalam berdoa, membaca dan merenungkan Firman Tuhan setiap hari, senantiasa bersuka cita sambil mengucap syukur kepada Allah.

Tuhan Yesus memberkati.

I Pdm. LG.Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...