Senin, 04 Juni 2018

Kabar Baik 1 Juni 2018


Shalom.

Kebanggaan diri menjadi penyebab manusia sulit mengakui dirinya butuh pertolongan, itu sebabnya sampai saat ini masih ada orang yang belum mau menerima keselamatan dari Yesus.»IHT«

Yakobus 4:14 sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap.

Kapasitas rata rata usia manusia hanyalah 70 tahun, semakin uzur usia manusia semakin sukar dan menderita, ... hai manusia entah apa yang disombongkan dan dibanggakan?

Mazmur 90:10  Masa hidup kami tujuh puluh tahun dan jika kami kuat, delapan puluh tahun, dan kebanggaannya adalah kesukaran dan penderitaan; sebab berlalunya buru-buru, dan kami melayang lenyap.

Lihat saja contoh dan teladan yang ada baik tokoh tokoh yang ada di Alkitab maupun tokoh tokoh sejarah, ataupun yang ada disekitar kita, awalnya mereka kuat dan hebat, namun akhirnya mereka lemah tak berdaya kemudian mati.

Yohanes 14:6  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Tahukah anda? Ada kehidupan kekal dibalik kematian manusia, tanpa Yesus anda tidak pernah bisa diselamatkan, uang dan harta anda tidak pernah bisa membeli keselamatan, seberapa besarpun amal ibadah kita itupun tidak pernah bisa menyelamatkan hidup anda.

2 Tesalonika 1:11-12  Karena itu kami senantiasa berdoa juga untuk kamu, supaya Allah kita menganggap kamu layak bagi panggilan-Nya dan dengan kekuatan-Nya menyempurnakan kehendakmu untuk berbuat baik dan menyempurnakan segala pekerjaan imanmu, sehingga nama Yesus, Tuhan kita, dimuliakan di dalam kamu dan kamu di dalam Dia, menurut kasih karunia Allah kita dan Tuhan Yesus Kristus.

Perbuatan baik kita bukan untuk memperoleh keselamatan kekal,sebab kita semua yang percaya kepada Yesus sudah diselamatkan, jadi kita berbuat baik karena kerinduan agar nama Tuhan semakin dimuliakan dan ditinggikan.

Tuhan Yesus memberkati.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...