Senin, 04 Juni 2018

Kabar Baik 3 Juni 2018


Shalom.

Anda tidak akan ke surga dengan iman orang lain, & anda juga tidak akan pernah ke neraka karena pilihan orang lain, itu pilihan anda sendiri!, jadi sekarang putuskan dimana anda akan menghabiskan kekekalan.»IHT«

Yohanes 14:6  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Sebagai mana anda menyetir kendaraan dijalan raya, anda memiliki kebebasan penuh untuk menentukan arah tujuannya, hanya tentunya ada rambu rambu yang diberikamln agar kita selamat sampai ke tujuan, demikian pula Tuhan memberi kepada setiap manusia kehendak bebas, ada rambu rambu yang harus kita perhatikan dan baca agar kita selamat masuk sorga.

Keselamatan tidak bisa kita dapatkan dengan mendompleng iman orang lain, itu sebabnya jagalah jalan hidup kita sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan agar kita memperoleh keselamatan.

Kisah Para Rasul 4:12  Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

Jangan buang waktu, inilah kesempatan yang baik dan indah, buka hati anda lalu terimalah Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat, maka hidup akan diselamatkan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...