Kamis, 22 Oktober 2020

KABAR BAIK 25 OKT 2020 : MENYELAMATKAN JIWA-JIWA SEBELUM YESUS MENGAKHIRI PELAYANANNYA

Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.--Lukas 14: 23.   

Bukanlah satu hal yang kecil untuk menjadi seorang Kristen dan dimiliki serta disetujui oleh Allah. Allah telah menunjukkan kepada saya beberapa orang yang telah mengakui kebenaran zaman ini, yang mana kehidupar: mereka tidaklah selaras dengan pengakuan mereka. Mereka memiliki standar kesalehan yang sangat rendah, dan mereka tidak mencapai taraf kesucian Alkitab. Beberapa dari mereka terikat dalam percakapan yang kosong dan sia-sia, dan yang lain membuka jalan bagi sikap meninggikan diri kita sendiri, hidup dan berperilaku seperti dunia ini, memperoleh kesenangannya, dan menikmati persekutuan dengan mereka yang berasal dari dunia, dan dalam waktu yang sama duduk bersama Kristus dalam kemuliaan.   


Kita harus mengambil bagian dalam penderitaan Kristus sekarang jikalau kita mau untukmenjadi bagian dalam kemuliaan-Nya pada masa yang akan datang. Jikalau kita mencari keuntungan bagi diri kita sendiri, bukannya mau untuk menyenangkan Allah dan memuliakan Dia, dengan menderita, kita akan tidak menghormati Allah dan pekerjaan kudus yang kita sukai menurut pengakuan kita. Kita memiliki sangat sedikit waktu lagi yang tersisa untuk bekerja bagi Allah. Tidak ada satu hal pun yang paling disayangi yang tidak dikorbankan demi keselamatan kawanan domba Yesus yang tercerai berai. Mereka yang mengadakan perjanjian bersama dengan Allah oleh pengorbanan saat ini akan segera pulang ke rumah untuk membagikan kelimpahan penghargaan dan memiliki kerajaan baru itu untuk selama-lamanya.   

Oh, marilah kita hidup seutuhnya bagi Tuhan dan menunjukkan satu kehidupan yang teratur dan percakapan yang sesuai dengan kehendak Allah yang menunjukkan kita telah bersama dengan Yesus dan kita adalah pengikutNya yang setia dan rendah hati. Kita harus bekerja terus sementara hari-hari ini berakhir, karena ketika malam gelap kesukaran dan kepicikan itu tiba, akan sangat terlambat untuk bekerja bagi Allah. Yesus dalam bait-Nya yang kudus dan sekarang akan menerima pengorbanan kita, doa-doa kita, dan pengakuan-pengakuan kita akan dosa dan akan mengampuni semua kesalahan Israel, di mana mereka semua sudah seharusnya disucikan sebelum Dia meninggalkan Bait Suci itu. Ketika Yesus meninggalkan Bait Suci itu, mereka yang suci dan benar akan tetap suci dan benar, karena segala dosa mereka akan dihapuskan, dan mereka akan dimeteraikan dengan meterai Allah yang hidup. Tetapi mereka yang tidak benar dan jahat akan tetap jahat dan tidak benar, karena tidak akan ada lagi imam di dalam Bait Suci yang akan mempersembahkan korban mereka, pengakuan dosa mereka, dan doa mereka di hadapan takhta Bapa. Sebab itu, apa yang telah dilakukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari akan segera tibanya badai itu harus segera dilakukan sebelum Yesus meninggalkan tempat yang maha suci itu di dalam Bait Suci surgawi.--

GBU all.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...