Sabtu, 08 Agustus 2020

Kabar Baik 9 Agutus 2020 : KESATUAN IMAN

Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.---Wahyu 14: 12. 

  

Allah sedang memimpin orang-orang keluar dari dunia ke atas panggung kebenaran kekal yang ditinggikan, perintah-perintah Allah dan iman kepada Yesus. Dia akan mendisiplin dan melayakkan umat-Nya. Mereka tidak akan berbeda-beda, yang satu percaya pada satu hal, dan yang lain memiliki iman dan pandangan yang sama sekali bertentangan, masing- masing bergerak secara mandiri dari tubuh. Melalui karunia yang berbeda-beda dan kepemimpinan yang telah Dia tempatkan di dalam jemaat, mereka semua akan menuju pada kesatuan iman. Jika seseorang mengambil pandangannya tentang kebenaran Alkitab tanpa memperhatikan pendapat saudara-saudaranya, dan membenarkan tindakannya, mengatakan bahwa dia memiliki hak atas pandangannya sendiri, dan kemudian memaksakannya kepada orang lain, bagaimanakah dia dapat memenuhi doa Kristus? Dan jika yang lain-lain lagi muncul, masing-masing mempertahankan haknya untuk percaya dan berbicara apa yang dia sukai tanpa mengacu pada iman dari tubuh, di manakah akan ada keharmonisan antara Kristus dan Bapa-Nya, dan yang Kristus doakan agar terdapat di antara saudara-saudaranya? 

  

Allah sedang memimpin satu umat dlan membangun mereka di atas satu landasan iman yang agung, perintah-perintah Allah dlan kesaksian Yesus. Dia telah memberikan kepada umat- Nya rantai yang langsung kepada kebenaran Alkitab, jelas dlan terhubung. Kebenaran ini berasal dari surga dlan telah dicari sebagai harta yang tersembunyi. Itu telah digali melalui pencarian yang cermat terhadap Kitab Suci dan melalui banyak doa. 

  

Kini, hati Allah sangat merindukan anak-anak duniawi-Nya dengan kasih yang lebih dalam dan kelembutan yang penuh kasih sayang. Tidak pernah ada waktu ketika Tuhan sudah siap dan menunggu untuk berbuat lebih banyak untuk umat-Nya daripada sekarang. Dan Dia akan menginstruksikan dan menyelamatkan semua yang memilih untuk diselamatkan dengan cara-Nya yang sudah ditentukan. Mereka yang rohaniwan dapat membedakan hal-hal rohani dan melihat bukti kehadiran dan karya Allah di mana-mana. Iblis, dengan strategi yang terampil dan muslihat jahatnya, memimpin orang tua pertama kita dari Taman Eden--dari ketidakbersalahan dan kesucian mereka ke dalam dosa dan kesengsaraan yang tak terkatakan. Dia belum berhenti menghancurkan; semua kekuatan yang dia miliki digunakannya dengan tekun pada hari-hari terakhir ini untuk memperdaya jiwa-jiwa yang jatuh. 

  

Tetapi untuk diselamatkan Anda harus menerima kuk Kristus dan menanggalkan kuk yang telah Anda buat ke leher Anda. Kemenangan yang diperoleh Yesus di padang gurun adalah janji kepada Anda tentang kemenangan yang mungkin Anda peroleh melalui nama-Nya. Satu-satunya harapan dan keselamatan Anda adalah mengalahkan sama seperti Kristus telah mengalahkan dosa.

Selamat Hari Minggu.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...