Selasa, 30 Juli 2019

Kabar Baik 31 Juli 2019


Shalom.

Ketika hidup terasa manis, kematian menjadi pahit, bila dunia memberi hiburan yang bersahabat, orang tidak mengidamkan Surga. »NN«

Yakobus 4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.


Kemakmuran begitu mempesona dan membuai lalu kita menyanjungnya lebih daripada Tuhan, padahal itu hanya sementara, yang tidak kekal kita kejar, yang kekal kita abaikan.

Tatkala dunia memberi hiburan yang bersahabat, kita tidak mengidamkan Surga, tapi tatkala kemiskinan, penjara, aniaya dan penyakit menghampiri, kita berembuk dengan kematian barulah kita mulai memikirkan surga.

Seharusnya dikala masih muda, sehat dan kuat kita sudah merenungkan hal hal kekal, urusan mencari Tuhan bukan nanti! sewaktu sudah mau mati! Tetapi sekarang juga dikala hidup kita penuh dengan kemanisan, bukan kepahitan!.

Jadilah sahabat Allah! Bukan sahabat dunia! Sebab kita semua berasal dari Dia.

3 Yohanes 1:11 Saudaraku yang kekasih, janganlah meniru yang jahat, melainkan yang baik. Barangsiapa berbuat baik, ia berasal dari Allah, tetapi barangsiapa berbuat jahat, ia tidak pernah melihat Allah.
Selamat pagi. Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
Lambok Geraldo
Yayasan Anggur Baru Ministry
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
-MENJANGKAU YANG TIDAK TERJANGKAU-
Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0852-78144777 | Twitter : @YABministry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...