Jumat, 19 Juli 2019

Kabar Baik 21 JUli 2019


Shalom.

Isilah harapan, bukan keperihan, kepedihan dan ketakutan yang akan mengasah masa depanmu.

Lukas 21:26  Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

Rasa takut menjadi pembunuh utama dari kehidupan umat manusia, dimulai dari perasaan cemas dan was was, jika perasaan ini dipelihara dalam hati kita akan berkembang menjadi rasa takut yang akan mematikan iman dan pegharapan kita akan segala janji janji Allah.

Yehezkiel 7:17  Semua tangan terkulai dan semua orang terkencing ketakutan.

Orang yang ketakutan lebih dari 24 jam akan merasa lemas dan loyo, hal ini akan menggerus kekebalan tubuh kita, sehingga tanpa sadar kita tidak lagi memiliki imunitas dalam tubuh kita, itu sebabnya orang yang hidupnya penuh dengan ketakutan rentan terserang sakit penyakit.

2 Timotius 1:7  Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

Yakin dan percaya kepada Tuhan, sebab Dia tidak pernah memberikan pada kita roh ketakutan, melainkan kekuatan untuk percaya terhadap seluruh janji janjiNya didalam KasihNya yang sempurna, jadilah tertib untuk senantiasa beribadah dan melayani Allah.

2 Timotius 4:18  Dan Tuhan akan melepaskan aku dari setiap usaha yang jahat. Dia akan menyelamatkan aku, sehingga aku masuk ke dalam Kerajaan-Nya di sorga. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin.

Mulai sekarang tatap masa depan kita dengan keyakinan penuh, bahwa Tuhan setiap hari menyertai perjalanan hidup kita, miliki iman dan pengharapan segala yang jahat dan yang buruk tidak untuk kita.

2 Petrus 3:9  Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Percayalah! Tuhan pasti menepati janji janjiNya kepada kita semua, Tuhan Yesus memberkati kita selama -lamanya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...