Rabu, 05 September 2018

Kabar Baik 6 September 2018

Shalom.
Perkataan atau sikap hidup yang disembunyikan dan diputarbalikan yang menyimpang dari kebenaran baik untuk tujuan positif maupun negatif namanya kebohongan.  »IHT«
Matius 5:37  Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.
Rekayasa perkataan sering memutar balikkan fakta, saking piawainya cara berbicara orang tersebut kita semua bisa terkecoh, yang benar bisa menjadi salah dan salah bisa pula menjadi benar.
Yohanes 8:44  Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
Segala kebenaran berasal dari Bapa disurga, akan tetapi segala kebohongan asalnya dari Iblis, jadi anda tahu sekarang jika anda suka berbohong maka segala kebohongan anda asalnya dari mana?
Amsal 19:22  Sifat yang diinginkan pada seseorang ialah kesetiaannya; lebih baik orang miskin dari pada seorang pembohong.
Seorang pembohong mudah ingkar janji dan tidak setia, sebaiknya jangan berteman dengan orang yang demikian.
Amsal 19:5  Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.
Ingatlah baik baik, seorang pembohong tidak akan pernah luput dari hukuman, baik dibumi maupun disurga.
Wahyu 21:8  Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...