Selasa, 25 September 2018

Kabar Baik 24 September 2018



Shalom.

Mengampuni berarti anda menanggalkan kemarahan dan sakit hati anda, dan menyerahkannya kepada Allah, sehingga anda dapat melaksanakan panggilan Allah atas hidup anda.»IHT«

Kolose 3:13  Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.

Jangan ijinkan rasa egois menguasai hati kita, sebab perasaan demikian sifatnya mau menang sendiri, kita ingin diampuni tapi sulit untuk mengampuni, padalah Tuhan Yesus sudah mengampuni kita, bahkan segala dosa dan pelanggaran kita sudah diampuni.

Kolose 3:14  Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Mintalah kasih Kristus masuk kedalam hati kita, agar kita diberi kemampuan untuk mengampuni segala kesalahan orang lain.

Kolose 3:15  Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.

Bila ada damai dalam hati kita, maka hidup kita akan menjadi penuh arti, segala rasa marah, benci dan dendam akan dikalahkan olehnya, hidup kita menjadi indah penuh dengan anugrah dan sukacita.
Kita menjadi pemenang yang telah dimerdekakan dari segala KUK dosa, untuk mengejar prestasi surgawi, hidup menjadi sangat berarti sebab Tuhan beserta dengan kita.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...