Rabu, 19 September 2018

Kabar Baik 20 September 2018


Shalom.

Tidak ada alasan sedikitpun untuk stres karena merasa kekurangan waktu atas jadwal anda, sebab Tuhan sudah memberi waktu yang sangat cukup bagi anda dan saya. »IHT«

Ibrani 11:32  Dan apakah lagi yang harus aku sebut? Sebab aku akan kekurangan waktu, apabila aku hendak menceriterakan tentang Gideon, Barak, Simson, Yefta, Daud dan Samuel dan para nabi,

Kehilangan skala prioritas dalam menjalani kehidupan akan membuat anda menjadi stres, jadi anda harus melakukan pilihan yang tepat agar dapat mengelola waktu yang Tuhan sudah berikan.

Pengkhotbah 3:1, 8  Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya. ada waktu untuk mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.

Anda dan saya memiliki kuasa untuk membuat hidup ini sederhana, malah Tuhan mengharapkan kita memikul tanggung jawab atas hidup kita dan Dia mau kita berhati hati dalam memilih bagaimana menggunakan waktu kita.

Galatia 6:5  Sebab tiap-tiap orang akan memikul tanggungannya sendiri.

Buatlah daftar kegiatan secara bertanggung jawab, lalu minta kepada Tuhan agar kita bisa menemukan prioritas yang harus kita kerjakan setiap hari, maka Tuhan akan menuntun kita untuk memfokuskan waktu dan energi kita menjadi tepat guna, efisien dan efektif.

Yeremia 31:25  Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah, dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas."

Haleluya! hidup tidaklah rumit seperti yang kita jalani selama ini, ternyata dalam tuntunan Tuhan kita tidak pernah merasa kekurangan waktu, malahan kita menemukan solusi dan jalan keluar yang jauh lebih mudah, yang membawa kita kepada kelegaan dan kepuasan baru.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...