Selasa, 25 September 2018

Kabar Baik 27 September 2018


Shalom.

Alkitab mengajarkan pembalikan dari hukum dunia yaitu hukum memberi bukan hukum menerima, itu sebabnya dunia memandang hal ini sebagai kebodohan.»IHT«

1 Korintus 1:21  Oleh karena dunia, dalam hikmat Allah, tidak mengenal Allah oleh hikmatnya, maka Allah berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh kebodohan pemberitaan Injil.

Memang kita masih hidup didunia, akan tetapi janganlah kita hidup dengan memakai hukum dunia, sebab dunia dengan segala hukumnya membawa kita pada kebinasaan, sedang hukum Allah membawa kita pada kekekalan.

Kisah Para Rasul 20:35  Dalam segala sesuatu telah kuberikan contoh kepada kamu, bahwa dengan bekerja demikian kita harus membantu orang-orang yang lemah dan harus mengingat perkataan Tuhan Yesus, sebab Ia sendiri telah mengatakan: Adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima."

Supaya hidup kita berbahagia dibumi, Tuhan mengajarkan hukum keseimbangan, antara berkat yang kita terima dengan berkat yang kita berikan.

2 Korintus 8:13-14  Sebab kamu dibebani bukanlah supaya orang-orang lain mendapat keringanan, tetapi supaya ada keseimbangan. Maka hendaklah sekarang ini kelebihan kamu mencukupkan kekurangan mereka, agar kelebihan mereka kemudian mencukupkan kekurangan kamu, supaya ada keseimbangan.

Betapa sukacitanya ketika kita menyaksikan ucapan syukur yang keluar dari mulut bibir mereka yang menerima pertolongan dari kita, sungguh tidak ada kata kata yang dapat ditulis untuk melukiskan kebahagiaan yang demikian.

2 Korintus 8:15  Seperti ada tertulis: "Orang yang mengumpulkan banyak, tidak kelebihan dan orang yang mengumpulkan sedikit, tidak kekurangan." 

Percayalah! ketika kita melakukannya dengan iman percaya, anda dan saya tidak akan pernah hidup berkekurangan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...