Sabtu, 08 September 2018

Kabar Baik 10 September 2018


Percayakan Tuhan untuk membela anda, Dia memiliki kuasa yang jauh lebih besar untuk mengatasinya ketimbang kuasa anda sendiri.»IHT«

Yeremia 17:5  Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!

Orang bijak pasti mengerti pilihan yang tepat, mengandalkan Tuhan mendatangkan berkat, pertolongan dan perkenanan Tuhan, sedangkan mengandalkan kekuatan sendiri mendatangkan kutuk.

Matius 11:28-30  Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan."

Seberat apapun masalah dan pergumulan, jika kita serahkan pada Tuhan akan terasa ringan dan enteng, sehebat apapun dosa dan kesalahan, jika kita memohon ampun kepada Tuhan, Dia adalah Allah yang penuh kasih yang senantiasa melepaskan pengampunan pada kita semua.

Yeremia 2:36-37  Alangkah ringannya kaupandang untuk mengubah tingkah langkahmu! Juga karena Mesir engkau akan menjadi malu, seperti engkau telah menjadi malu karena Asyur. Dari sana pun juga engkau akan keluar dengan mengangkat tanganmu, sebab TUHAN telah menolak mereka yang telah kaupercayai dan engkau tidak akan berhasil dengan mereka."

Sekali lagi saya ingatkan anda! Jangan pernah mengandalkan mesir yaitu harta, kekayaan atau asyur, yaitu posisi, jabatan maupun kekuatan dan kehebatan kita, tetapi andalkan Tuhan, sebab tanpa Tuhan kita tidak akan pernah berhasil.

Wahyu 3:8  Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.

Jadilah orang yang rendah hati, katakan pada Tuhan bahwa kekuatan kita tidak seberapa, dengan mulut kita mengaku dari hati kita percaya bahwa sepenuhnya kita hidup karena anugerah dan kasih karuniaNya saja. Amin.

---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...