Selasa, 25 September 2018

Kabar Baik 25 September 2018


Shalom.

Kita harus mulai percaya bahwa Tuhan, dalam misteri doa, telah mempercayakan kita dengan kekuatan yang dapat menggerakkan Surgawi, & dapat membawa kekuatanNya turun ke bumi. »Andrew Murray«

Yakobus 5:17-18  Elia adalah manusia biasa sama seperti kita, dan ia telah bersungguh-sungguh berdoa, supaya hujan jangan turun, dan hujan pun tidak turun di bumi selama tiga tahun dan enam bulan. Lalu ia berdoa pula dan langit menurunkan hujan dan bumi pun mengeluarkan buahnya. 

Orang yang melecehkan orang yang suka berdoa, lalu menganggap sepele dan menghina nya akan terkecoh sepanjang umur hidupnya.

Kisah Para Rasul 22:17  Sesudah aku kembali di Yerusalem dan ketika aku sedang berdoa di dalam Bait Allah, rohku diliputi oleh kuasa ilahi.

Ketika kuasa Ilahi memenuhi orang yang suka berdoa, maka dia akan diubahkan Tuhan menjadi manusia baru, hatinya penuh kasih, pikirannya penuh hikmat sehingga apapun yang dilakukan olehnya Tuhan buat berhasil.

Keluaran 36:1  Demikianlah harus bekerja Bezaleel dan Aholiab, dan setiap orang yang ahli, yang telah dikaruniai TUHAN keahlian dan pengertian, sehingga ia tahu melakukan segala macam pekerjaan untuk mendirikan tempat kudus, tepat menurut yang diperintahkan TUHAN."

Orang yang suka berdoa pasti memiliki hubungan yang istimewa dengan Tuhan, Dia mengenal dengan sangat baik segala kelemahan dan kekurangan kita, itu sebabnya Tuhan menambahkan roh hikmat sehingga kita menjadi lebih pandai daripada orang biasa pada umumnya.

Yudas 1:20  Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus.

Puji Tuhan dengan berdoa berarti kita sedang membangun diri kita sendiri, menjadi lebih dewasa dan lebih mengasihi Tuhan.

Tuhan Jesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...