Minggu, 16 September 2018

Kabar Baik 17 September 2018


Ada hukum kompensasi dari Tuhan bagi mereka yang bijak dalam mengelola keuangannya, yaitu afirmasi(peneguhan), promosi dan perayaan. »IHT«

Matius 25:14  "Sebab hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang yang mau bepergian ke luar negeri, yang memanggil hamba-hambanya dan mempercayakan hartanya kepada mereka.

Tuhan akan memberi upah atas managemen keuangan yang dipercayakan kepada kita, asal kita melakukannya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Matius 25:21  Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Jangan menyia nyiakan kepercayaan dari Tuhan untuk mengelola keuangannya dengan baik dan benar yang sesuai dengan rencana Tuhan.

Amsal 24:30, 34  Aku melalui ladang seorang pemalas dan kebun anggur orang yang tidak berakal budi. maka datanglah kemiskinan seperti seorang penyerbu, dan kekurangan seperti orang yang bersenjata. 

Penyakit terbesar orang miskin adalah rasa malas untuk melipat gandakan talenta dari Tuhan, serta tidak bijak dalam mengelola uang yang dipercayakan Tuhan kepadanya.

Pepatah berkata" lebih besar pasak daripada tiang", kuasai diri lalu aturlah keuangan anda secara bijak maka hidupmu akan terpelihara.

Matius 25:21  Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Afirmasi peneguhan dan promosi akan diberikan Tuhan kepada orang yang layak dipercaya, orang yang demikian hidupnya akan dipenuhi oleh sukacita dan damai sejahtera, setiap hari merayakan kebahagiaan dengan ucapan syukur karena kebaikan Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.

---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...