Minggu, 16 September 2018

Kabar Baik 18 September 2018


Shalom.

Keengganan dalam keangkuhan seringkali menghalangi mujizat Allah bekerja dalam hidup kita, padahal kita ini hanya debu tanah yang tidak berarti apa apa, oleh sebab itu rendahkan hati, berdoalah kepada Tuhan sambil mengucap syukur, maka Dia pasti akan menolong dan menjawab doa doa kita. »IHT«

Yohanes 16:23-24  Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku. Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatu pun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.

Sehebat dan sekaya apapun kita pasti ada keinginan yang tidak pernah bisa tercapai, rasanya begitu begitu menekan dan mengganjal dihati, bagai gigi terselip sesuatu membuat hidup kita menjadi tidak nyaman.

Penyebabnya ialah kita terlalu angkuh sehingga enggan memintanya kepada Tuhan, padahal Bapa kita disurga begitu mengasihi kita semua.

Wahyu 3:8  Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal namaKu.

Tuhan tidak berkenan pada orang yang mengandalkan kekuatannya sendiri, sesungguhnya, Dialah Allah pencipta kita, Dia sangat mengenal kita secara detail, Dia tahu dan mengerti segala kekurangan dan kelemahan kita, itu sebabnya rendahkan hati kita kepada Tuhan, mintalah pertolongan kepadaNya, maka segala tekanan dan masalah dalam hidup kita akan diselesaikan oleh Tuhan.

Berdoalah kepadaNya, katakan "Tuhan kekuatanku tidak seberapa, kiranya hari ini Engkau melengkapi segala kekurangan saya, pimpin dan tuntun saya selalu untuk hidup sesuai dengan jalanMu, tanpa Engkau, Tuhan aku pasti gagal".

Niscaya sepanjang hari ini kita melangkah dalam segala aktifitas hidup ini dengan penuh kenyamanan dan kebahagiaan.

Tuhan Jesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...