Selasa, 25 September 2018

Kabar Baik 26 September 2018


Shalom.

Isilah hati dan pikiran dengan Firman Tuhan, maka teranglah jalan jalan hidup anda, sebab Dia akan menuntun anda pada rencanaNya yang indah dan benar, keselamatan tersedia bagi orang yang percaya. »IHT«

Mazmur 119:105  Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Hidup tanpa Firman bagai orang buta yang berjalan tanpa tongkat, sehingga kita sulit menemukan arah dan jalan yang benar.

Amsal 2:6  Karena TUHANlah yang memberikan hikmat, dari mulut-Nya datang pengetahuan dan kepandaian.

Firman Tuhan memberi kita hikmat, pengetahuan dan kepandaian sehingga kita bisa mengalami keberhasilan sebab tidak ada satupun tuntunannya yang keliru dan salah.

Amsal 14:12  Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.

Jangan pernah mengandalkan kekuatan dan akal budi manusia, sebab semuanya sia sia belaka, sebab segala dugaan kita bisa salah dan keliru, sehingga bukan keselamatan dan keberuntungan yang kita dapatkan melainkan celaka dan maut.

Amsal 15:14  Hati orang berpengertian mencari pengetahuan, tetapi mulut orang bebal sibuk dengan kebodohan.

Andalkan Tuhan dan kebenarannya, baca dan renungkan Firman setiap hari, kita pasti tidak akan pernah salah langkah dalam mengarungi bahtera kehidupan ini.

Selamat dibumi, selamat pula di Surga, sampai selama lamanya. Amen.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...