Rabu, 08 Agustus 2018

Kabar Baik 9 Agustus 2018


Shalom.
 
Jangan terlalu pelit untuk Tuhan, sebab Tuhan sudah memberikan segalanya bagi kita dengan begitu murah hati. »IHT«

Ulangan 8:18  Tetapi haruslah engkau ingat kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini.

Kekeliruan terbesar dalam hidup ini ketika kita mulai menjadi pelit dan kikir pada Tuhan, kita menjadi serakah dan lupa diri seolah olah segala yang kita miliki itu didapatkan karena kehebatan dan kekuatan diri kita sendiri, padahal jika bukan Tuhan yang memberikan kita tidak akan pernah bisa memperoleh apa apa.

Amsal 28:22  Orang yang kikir tergesa-gesa mengejar harta, dan tidak mengetahui bahwa ia akan mengalami kekurangan.

Orang pelit selama lamanya akan selalu merasa kurang, sebab kekikirannya membawanya kepada keserakahan yang membinasakan.

1 Korintus 6:10  pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Tidak salah jika Allah mengingatkan pada kita jika orang kikir tidak akan pernah bisa masuk Surga, jadi berubahlah sekarang juga!.

Roma 2:4  Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan?

Tuhan berikan kepadaku kesadaran bahwa hidup ini adalah sebuah kasih karunia, apapun yang aku miliki semuanya milik Engkau, hambaMu ini hanya sebagai pengelola saja, ubah hatiku supaya aku bisa berbagi dan tidak kikir, sehingga hidupku bisa menjadi berkat bagi orang lain. Amin.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I LGHutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...